Peringati HUT RI dengan Bhakti Sosial Donor Darah

Kegiatan Bakti Sosial donor darah

PONDOWAN, SABTU 15 SEPTEMBER 2020

Pondowan-tayu.desa.id – Dalam Peringatan HUT RI ke 75 diera pandemi Corona dengan mengadakan Bhakti Sosial Donor Darah di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Kegiatan dilaksanakan dibalai Desa Pondowan.

Kegiatan Donor Darah ini bekerja sama dengan PMI kabupaten Pati bersama Pemdes Pondowan, Forum Kesehatan Desa, Karang Taruna dan lembaga Desa.

Petugas Donor dari PMI kab. Pati tiba di desa Pondowan.

Bhakti sosial dilakukan dengan protokol Kesehatan. Dilaksanakan pada Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 mulai pukul 08.00 s.d 12.00. Peserta yang hadir dari semua kalangan baik pemuda maupun orang tua yang memenuhi persyaratan.

DONOR DARAH merupakan kegiatan sosial untuk kepentingan bersama. karena kebutuhan darah sangat tinggi di masa pandemi covid 19 ini. permintaan di PMI kabupaten Pati sangat tinggi dan mempengarui stok darah disana. Untuk itu kami masyarakat desa Pondowan mengajak semua warga untuk dapat ikut dan berpartisipasi ikut Donor Darah ini.

Donor Darah untuk menolong sesama manusia. satu tetes darah kita sangat berarti bagi yang membutuhkan. AYO ikut Donor Darah !!!

Harapan kegiatan donor darah seperti ini dapat terus dilakukan didesa Pondowan untuk dapat menolong orang-orang yang membutuhkan. (FII).

Ketua Bumdes dadimakmur ikur berpartisipasi kegiatan Donor darah ini.

 

kegiatan Donor Darah di balai Desa Pondowan kec. tayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan