Persiapan Pondowan united Junior latihan di Gua manik

Beberapa anak-anak mulai menaiki mobil.

PONDOWAN: MINGGU, 22 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Latihan Sepak Bola tim Pondowan united Junior bermacam-macam. Latihan tidak harus dilapangan hijau. Apalagi untuk latihan fisik para tim pelatih memberikan berbagai variasi kegiatan. Yang biasanya dilaksanakan oleh tim ini jelajah desa ini melatih fisik dan sekaligus mengenalkan tim Pondowan united Junior kepada masyarakat.

Kali ini tim Pondowan united Junior  Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah sedang persiapan mengadakan kegiatan latihan fisik di Gua manik Jepara. Yang merupakan tempat rekreasi berstruktur pantai. Dapat dijadikan tempat latihan fisik sekaligus Game menarik bagi adik-adik.

Adik-adik bersiap dan berfoto di depan Truk.

Hal ini akan memberikan kesan yang berbeda bagi adik-adik tim Pondowan united Junior. Karena latihan ditempat rekreasi, selain berlatih di tepi pantai juga bertujuan untuk refreshing bagi adik-adik dan tim pelatih. Suasana yang berbeda ini akan memberikan semangat baru bagi para penggiat olahraga sepak bola ini.

Harapannya ada kegiatan seperti memberikan semangat baru bagi adik-adik. Supaya lebih giat, lebih semangat dalam mengikuti latihan-latihan sepak bola bersama Pondowan united Junior. Semangat terus adik-adik dalam berlatih untuk Sepak Bola Pondowan united Junior maju dan jaya.

Persiapan adik-adik dan tim Pondowan united Junior akan Menuju Gua manik Jepara.
Semangat adik-adik tim Pondowan united Junior sambil menunggu rekan lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan