Pendamping Desa harus dapat mengidentifikasi dan mencari Solusi Masalah yang ada didesa Pesan Gubernur Jateng Dalam Pembukaan Pelatihan PLD

SEMARANG, Selasa (10/12/2019) Diadakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pendamping Lokal Desa (PLD)  Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019. Kegiatan dilaksanakan tanggal 10-14 Desember 2019 di Hotel Mg Setos dan Harris Hotel Semarang yang diikuti 550 peserta PLD se Jawa Tengah.

Kegiatan ini di buka Gubernur Jateng Bapak Ganjar Pranowo, beliau berpesan Kepada Pendamping Lokal Desa  agar dapat dan mengetahui masalah-masalah yang ada Didesa. Setelah mengetahui masalah yang ada diharapkan pendamping harus dapat mencarikan dan memberikan solusi dari dari masalah yang ada diDesa.

Dalam acara pembukaan ini bapak Ganjar Pranowo juga berpesan agar Pendamping juga mempunyai inovasi dan kreasi dalam menyelesaikan masalah yang ada Didesa.

Mudah-mudahan acara ini dapat memberikan manfaat kepada para PLD dan dapat berinovasi menjadikan Desa yang lebih baik, Maju, mandiri dan sejahtera.

SDM unggul Indonesia Maju. (Aw).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan