Pilkades Pondowan Berjalan Damai dan Lancar

Pemilihan kepala desa serentak gelombang satu di kabupaten Pati Jawa Tengah yang dilaksanakan tanggal 10 April 2021. Ada 10 Desa di kecamatan Tayu yang mengikuti Pilkades serentak ini. Salah satu adalah Desa Pondowan. Desa yang berada di barat daya wilayah kecamatan Tayu ini pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan damai.

Pemilihan kepala Desa Pondowan diikuti 4 calon Kepala Desa. Pelaksanaan yang dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB. Dengan diawali pencoblos pertama Kepala Desa kemudian Ketua Panitia dan diikuti semua calon. Pelaksanaan Pilkades berjalan kondusif lancar dan damai.

Calon Kepala Desa Pondowan dalam pesta demokrasi Pilkades tahun ini.

Panitia juga menyediakan transportasi bagi warga yang ingin datang ke tempat pemungutan suara. Jadi warga yang tidak mempunyai kendaraan dapat dengan mudah hadir untuk memberikan hak pilihnya. Tempat Pemungutan suara berada di balai desa Pondowan. Tempat sudah didesain sedemikian rupa. Begitu juga area parkir diarea lapangan sepakbola.

Para calon kepala desa pada saat pemungutan suara duduk ditempat yang sudah disediakan. Panitia memberikan pelayanan bagi warga masyarakat yang datang dan memberikan hak pilihnya. Pelaksanaan dengan protokol kesehatan yang berlaku. Mulai Cuci Tangan Pakai Sabun, pakai masker dan jaga jarak diterapkan. Secara umum pelaksanaan dari awal hingga akhir dan berjalan lancar damai dan sukses.

Surat suara dimasukkan dalam kotak sesuai dapil.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan