Pondowan United Mengadakan Laga Persahabatan bertajuk Fun Game

Tim pembuka dalam fun game antara tim Gunungwungkal vs Safin FC.

PONDOWAN: MINGGU, 18 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Kegiatan Minggu pagi Pondowan united mengadakan laga rutinitas yaitu menggelar laga persahabatan. Kali ini kegiatan laga persahabatan untuk Tim Pondowan united Junior yang bertajuk Fun Game mini. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Gelora Sawunggaling Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kegiatan yang diadakan oleh Pondowan united diikuti beberapa tim junior dikabupaten Pati. Salah satu nya tim dari Safin Football Club dan tim dari Gunung wungkal. Kegiatan bertajuk Fun Game mini ini adalah bertujuan untuk membentuk tim yang berbental juara.

Tim Panitia Fun Game Pondowan united pada Minggu 18/20/2020.

Fun game seperti ini merupakan semangat kompetisi. Walaupun hanya diikuti oleh beberapa tim. Namun sangat mempengaruhi dampak tim untuk membentuk mental kompetisi dan mental juara. Selain untuk ajang silaturahmi antar klub sepakbola yang hadir dan mengikuti.

Kegiatan seperti ini juga untuk meningkatkan performa masing-masing tim untuk mengasah skill dan kemampuan bermain bola, kedisiplinan dan juga mental tim dalam bertanding. Harapan kegiatan seperti dapat menjadi kan tontonan bagi warga Desa Pondowan dan membentuk tim sepakbola yang unggul dan bermental juara.

Piala yang di berebutkan dalam fun game sepakbola Pondowan united.
Tim pembuka dalam fun game antara tim Gunungwungkal vs Safin FC.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan