Pondowan united mengadakan Laga Persahabatan di Gelora Sawunggaling

Laga Persahabatan antara Pondowan united Junior dengan Perseka kadilangu.

PONDOWAN : RABU, 30 DESEMBER 2020

Pondowan-tayu.desa.id – Dalam rangka meningkatkan kemampuan bermain sepakbola Pondowan united Junior mengadakan pertandingan persahabatan. Laga ini bertajuk persahabatan dengan tim Perseka kadilangu Kecamatan Trangkil. Pertandingan dilaksanakan Minggu pagi di lapangan Sepakbola Sawunggaling Desa Pondowan.

Kegiatan dihari minggu pagi di gelora Sawunggaling Pondowan antara tim Pondowan united Junior yang diasuh Petit Eko Purnomo dengan tim Perseka. Pertandingan ini merupakan laga persahabatan untuk meningkatkan kemampuan dan kekuatan tim.

Tim Pondowan united dan tim Perseka berfoto bersama.

Dalam pertandingan ini terbagi menjadi dua Kelompok umur. Kelompok sepuluh tahun dan kelompok umur lima belas tahun. Antusiasme pemain begitu semangat dengan pertandingan ini. Masing-masing tim menunjukkan kemampuan dan kekompakanya.

Laga Persahabatan antara Pondowan united Junior dengan Perseka kadilangu.

Pertandingan seperti sangat bermanfaat bagi tim. Para pemain mendapatkan pengalaman yang sangat penting. Hal ini untuk mengetahui kekuatan tim dan skill para pemain. Selain itu mental juga akan lebih baik dan siap dalam bertanding.

Laga Persahabatan seperti ini sangat bermanfaat bagi tim. Baik dari sisi peningkatan kemampuan bermain bola. Untuk menjalin silaturahmi antar tim yang ada di kabupaten Pati. Maju terus sepakbola kabupaten Pati bersama tim dari Desa.

Sang Pelatih memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam laga persahabatan di lapangan Desa Pondowan.
Laga Persahabatan Pondowan united dengan Perseka Kadilangu.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan