Penyalurkan BPMT Covid oleh Pos Berjalan Lancar

Penyaluran BPMT Covid 19 oleh PT. Pos Kepada KPM Desa Pondowan.

PONDOWAN: RABU, 18 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Penyaluran Bantuan Pangan Masyarakat Terdampak Covid 19 dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berjalan tertib dan lancar. Penyaluran oleh Pos Indonesia bertempat di Kantor Balai Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Dalam penyaluran ini didampingi Babinkantibmas dan dibantu Perangkat Desa Pondowan.

Bantuan Pangan Masyarakat Terdampak Covid 19 ini merupakan jaminan Pengaman sosial JPS yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. BPMT ini untuk penanganan dan pencegahan dampak Covid 19 bagi masyarakat jawa tengah. Untuk Desa Pondowan keluarga Penerima Manfaat bantuan pangan ini sebanyak 203 keluarga.

Penyaluran didampingi langsung oleh Babinkantibmas.

Pelaksanaan yang dilaksanakan mulai pukul satu siang sampai dengan selesai. berjalan dengan baik,tertib dan lancar. Kegiatan penyaluran dibantu oleh Perangkat Desa Pondowan, dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Pos sebagai penyalur sangat berterima kasih kepada semua pihak baik Pemdes dan masyarakat yang rela mengantri dengan tertib dan baik. Selain itu Protokol Kesehatan juga dipatuhi. Peran pemdes dan semua pihak juga sangat membantu pelaksanaan penyaluran BPMT kali. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat karena dampak Covid 19.

Sekdes Pondowan menyerahkan sembako BPMT kepada KPM.
Penyaluran BPMT Covid 19 oleh PT. Pos Kepada KPM Desa Pondowan.
Pemanggilan warga secara bergantian Menurut data dari Pos.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan