Pra Musrenbangdes Menuju Desa Sejahtera

Dalam Rangka Pembangunan Desa Pondowan Tahun 2020 diadakan Pra Musrenbang sebelum acara musrenbang itu sendiri. Acara Pra musrenbang ini dilaksanakan di Balai Desa Pondowan pada hari Senin 28 October 2019 jam 7 malam. Karena kalau pelaksanaan pada malam hari banyak warga yang dapat hadir.

Agenda Pra musrenbang ini adalah untuk pelaporan kegiatan yang sudah terlaksanakan tahun ini. Kemudian usulan pembangunan tahun yang akan datang.

Acara di buka kepala Desa Pondowan ibu Endang Sawitri W, SH. Dalam sambutannya beliau mengatakan untuk tahun 2020 prioritas utama Kebutuhan sosial Dasar Pendidikan,Kesehatan,Ekonomi dan kawasan Pemukiman dan sarana Olahraga.Kemudian sambutan oleh Pendamping Desa Bp. Erwin Krisdiyanto, SE.

Setelah Pelaporan dan penyampaian usulan untuk prioritas Desa yaitu telah disepakati Pendidikan dan Kesehatan, jembatan usaha Tani, jalan Desa yang kondisinya rusak parah serta Sarana Olahraga Dari kesepakatan ini nanti akan di bawa ke musrenbang des Pada tanggal 30 Oktober 2020.

Sukses musrenbang desa, SDM Unggul Maju Desaku. (Fi).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan