Prioritas Pembangunan dalam Musrenbangdes Pondowan

PONDOWAN, RABU 30 Oktober 2019 bertempat di Balai Desa Pondowan dilaksanakan musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Pondowan untuk Anggaran tahun 2020. Acara dimulai Pukul 19.30 WIB dan dihadiri Bapak Camat Tayu Bapak Dwi Nuryanto, SH. Beserta muspika yang lain yaitu perwakilan kepolisian dan koramil Tayu. Untuk dari Desa dari unsur Pemdes, kelembagaan BPD, LPMD, PKK (Tokoh Perempuan), RT RW, Tokoh Kesehatan, Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, serta Perwakilan Warga Pra sejahtera.

Acara di buka Kepala Desa Ibu Endang Sawitri W, SH. Dilanjutkan Sambutan Camat Tayu Bapak Dwi Nuryanto, SH. Yang memberikan arahan tentang pencegahan Stanting, Inovasi Desa dalam Pembangunan Segala Bidang.

Agenda Musrenbangdes ini Pelaporan kegiatan tahun 2019 dan Memutuskan Prioritas dari usulan Pra musrenbangdes  oleh warga. Untuk Pembangunan tahun 2020. Isu Stanting dan kesehatan merupakan prioritas utama, Pendidikan PAUD, Pembangunan jembatan Usaha Tani, jalan Desa, Sarana Olahraga, BUMDes dan Lingkungan, Pengelolaan Sampah.

Hasil dari Musrenbangdes ini nanti dituangkan dalam Rancangan RKPdes dan APBDes untuk Tahun 2020. Acara Berjalan lancar walaupun ada beberapa warga yang tanya.

Mudah-mudahan Desa Pondowan nantinya Menjadi Desa yang Maju, Damai dan Sejahtera. Maju Desaku, Maju Indonesia ku. (Fii).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan