PVC Club Bola Voli Kebanggan Warga Desa Pondowan

Tim Voli PVC Bersama BPR VC

PONDOWAN, JUMAT 11 SEPTEMBER 2020

Desa pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati mempunyai Tim Bola voli yang menjadi kebanggaan warganya. Pondowan Voli Club ( PVC ) warga mengenalnya. Apalagi semenjak dibangunya Lapangan Voli yang bagus. Kegiatan Tim Voli ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga desa. Hal ini bisa menjadi ajang refresing warga setiap menonton tim Voli yang sedang bertanding.

Tim PVC sering kali mengadakan pertandingan-pertandingan. Baik secara persahabatan maupun secara turnamen. Biasanya acara persahabatan dengan tim-tim lokal maupun dengan perusahaan atau instansi pemerintah. Acara pertandingan persahabatan untuk mengasah kekuatan tim selain itu juga ajang silaturahmi antar tim. Selain itu juga ajang persahabatan antar pemuda atau karag taruna. Walaupn begitu penonton sangat antusias menontonya. Hal ini menjadikan semangat tersendiri bagi Tim Bola Voli.

Pondowan Voli Club

Untuk Ajang turnamen biasanya bisa selesai satu hari maupun beberapa hari. Dengan mengundang beberapa tim Voli. namun dimasa Covid turnamen Bola Voli sementara dihentikan. Karena kegiatan turnamen Bola Voli mengundang banyak penonton dari berbagai desa. Hal ini juga sesuai instruksi Bupati untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengundang banyak orang.” kata Jasmadi salah satu pengurus PVC.

PVC saat Pertandingan persahabatan

Adanya TIM PVC atau Pondowan Voli club ini menjadi salah satu sebab Olahraga bola voli menjadi daya tarik tersendiri bagi warga desa pondowan. Ini terbukti banyak adik-adik yang ingin berlatih Voli. Selain itu memberikan semangat baru untuk membuat lapangan Voli baru untuk tempat berlatih. Harapanya nanti Bola Voli didesa Pondowan dapat menghasilkan Pemain-Pemain Bola Voli yang Hebat. Serta dapat menjadi pemain profesional maupun pemain nasional. ( Wani).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan