PVC Pondowan Membidik Generasi Voli Putri Usia Dini

Kegiatan latihan tim bola voli putri remaja di lapangan Voli Pondowan.

PONDOWAN: KAMIS, 15 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id. Persatuan voli Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah atau Pondowan Voli Club (PVC) mengadakan pelatihan bagi adik-adik remaja putri untuk berlatih bola voli. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Bola Voli desa Pondowan 2 kali dalam seminggu. Yaitu setiap hari Selasa dan Jumat sore.

Pelatihan bola voli adik-adik remaja putri dilatih oleh Bapak  Moch.Sukemi seorang mantan pemain Voli dan beliau juga sebagai perangkat desa Pondowan. Selain itu juga dibantu teman-teman pemain PVC yang tidak ada kegiatan.

Kegiatan latihan tim bola voli putri remaja di lapangan Voli Pondowan.

Kegiatan pelatihan ini diikuti banyak peserta remaja putri, adik-adik warga desa Pondowan dari berbagai dukuh. Kurang lebih diikuti 20 anak remaja. Mereka sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan pelatihan ini.

Dalam kegiatan ini dilakukan secara asyik dan gembira dengan game-game khusus dari pelatih sehingga peserta sangat senang mengikuti pelatihan ini. Mulai dari pelatihan fisik pemain, teknik dasar sampai teknik tatik bola voli di ajarkan dalam kegiatan ini.

Tujuan kegiatan pelatihan bola voli untuk pemula yang diikuti adik-adik remaja putri ini adalah untuk membentuk tim bola voli putri desa Pondowan. Harapannya nantinya ada Tim bola voli Putri yang bagus dan dapat bersaing dengan tim voli Desa lain.

Ayo dukung Tim Pondowan Voli Club PVC putri Desa Pondowan.

Pondowan Voli Club PVC putri Desa Pondowan sedang Berlatih.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan