Rakor BPD dan Pemdes Pondowan Pembahasan Isu yang Berkembang di Masyarakat

Rakor BPD dan Pemdes Pondowan wujud kemajuan demokrasi di Desa Pondowan

pondowan-tayu.desa.id – Adanya isu-isu yang ada di masyarakat Desa Pondowan terkait permasalahan dan hal-hal yang berkembang. BPD bersama Pemdes Pondowan mengadakan rapat koordinasi terkait pembahasan isu tersebut.

Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan di Balai Desa Pondowan kecamatan Tayu Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah pada Jumat, 18 Maret 2022 yang diikuti oleh anggota BPD Desa Pondowan.

Hadir juga dalam kegiatan rapat koordinasi ini Bapak Sunarno Kepala Desa Pondowan dan Sekretaris Desa Susanto beserta para perangkat Desa.

Kegiatan rapat koordinasi ini membahas terkait isu-isu dan permasalahan yang ada di Desa Pondowan. Dirangkum oleh tim Sistem Informasi Desa, berikut terkait isu-isu yang dibahas dalam rapat koordinasi ini.

Rapat Koordinasi Bersama BPD dan Pemdes Pondowan

Pertama Terkait permasalahan tentang pembuatan KTP dan dan KK bagi masyarakat Desa Pondowan, bagaimana tata cara masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dalam mengurus KTP dan KK.

Permasalahan selanjutnya terkait adanya kekosongan Perangkat Desa yang ada di Desa Pondowan, bagaimana aturan dalam pengisian perangkat desa.

Kemudian adanya permasalahan terkait mobil jenazah yang ada di Desa Pondowan. Karena terkait pelayanan bagi masyarakat secara langsung.

Dibahas juga tentang penerima Bantuan Langsung Tunai dan bansos Pemerintah bagi masyarakat Desa, karena hal ini begitu penting untuk dibahas.

Pembahasan terkait isu-isu dan permasalahan yang ada di Desa Pondowan

Lalu adanya terkait tata cara lelang Bondo Deso yang ada di Desa Pondowan. Pembahasan ini menekankan harus adanya keterbukaan terkait aturan dan tata cara lelang bondo Deso di Desa Pondowan.

Itulah beberapa rangkuman rapat koordinasi bersama BPD dan Pemerintah Desa Pondowan karena adanya isu-isu dan permasalahan yang di Desa Pondowan.

Hal ini untuk mewujudkan demokrasi yang ada di Desa Pondowan. Menuju tatanan Desa Pondowan yang terbuka, maju dan masyarakat Desa Pondowan.(Awe).”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan