Rakor dan outbond untuk Menjaga kekompakan Pendamping Desa Pati

PATI, Dalam rangka menjalin sinergitas antara Pendamping Profesional kabupaten Pati mengadakan Rakor sekaligus dengan kegiatan outbond di area mangrove Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Peserta dari Tenaga Ahli, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Kabupaten Pati.

Kegiatan rapat dan koordinasi dilaksanakan secara rutin minimal 2 kali dalam sebulan. Tujuan nya untuk menjalin komunikasi tentang pendampingan ke desa. Namun kali dikemas sedikit berbeda, yang biasanya rakor dilaksanakan di aula atau ruang rapat. Kali ini dilaksanakan di outdoor yaitu di kawasan mangrove desa Kertomulyo.

Kegiatan ini dilaksanakan diluar ruangan bertujuan supaya ada kesan berbeda. Selain adanya outbond untuk menjalin kekeluargaanvdan kekompakan antara pendamping Profesional di kabupaten Pati, dan lebih-lebih lagi untuk pengenalan wisata mangrove yang dikelola BUMDes Desa Kertomulyo.

Harapan nya kegiatan ini menjadikan pendamping di kabupaten Pati lebih Profesional, dapat menjadikan desa-desa di kabupaten Pati menjadi Desa yang maju, mandiri dan sejahtera. (Aw).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan