Rakor Operator Siskeudes Kec. Tayu

TAYU, Sabtu 29 juni 2019 Paguyuban Opdes (Operator Siskeudes) kecamatan Tayu mengadakan rakor rutin. Hal ini dilaksnakan untuk menjalin komunikasi antar operator siskeudes dan satu persamaan persepsi dalam penginputan data. Selain itu pembahasan masalah-masalah yang ada masing-masing operator untuk dicari jalan keluar/solusi. Rakor seperti sangat bermanfaat bagi semua desa agar dalam penyusunan proposal maupun LPJ bisa tepat waktu dan benar.

Rakor bertempat di balai desa Tayu wetan dan dihadiri Kasi PMD Kecamatan Tayu Bapak M. ADIB,SE beserta Pendamping desa dan Pendamping Lokal Desa se kecamatan Tayu.

Rakor OPDES Tayu

Acara rakor juga diisi langsung koordinator PD kec.Tayu mempraktekan langsung bagaimana menginput mulai perencanaan, penganggaran dan penatausahaan, kemudian tanya jawab dan pencarian solusi atas masalah-masalah yang ada dalam penginputan siskeudes 2019.

Harapan operator siskeudes kecamatan tayu mudah-mudahan rakor seperti tetap terus dilaksanakan untuk mempererat hub.keluarga paguyuban opdes tayu.(WN).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan