Rakor Pendamping Desa untuk Percepatan DD dan ADD di Kabupaten Pati

PATI,  (8/02/20) Rapat Koordinasi Pendamping Desa  yang dilaksanakan di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati. Dengan Agenda Rapat Percepatan pencarian Anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Kabupaten Pati. Rakor dihadiri kepala Dispermades Bapak sudiyono.

Peserta rakor mulai dari Tenaga Ahli, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Se Kabupaten Pati. Tujuan kegiatan ini adalah untuk persamaan visi, penguatan peran pendamping dalam mensukseskan progam desa Membangun untuk semata-mata menuju desa maju, mandiri dan sejahtera.

Kendala-kendala apa yang ada di desa di cari solusi bersama. Melalui forum atau kegiatan ini juga penyampaian isu-isu terkini tentang Desa. Yang nantinya segera dapat diteruskan kedesa-desa melalui pendamping desa dan Pendamping Lokal Desa.

Harapan yang lain program prioritas pengentasan kemiskinan dan pencegahan stunting harus dikawal, agar dianggarkan dan dilaksanakan program. Agar kabupaten Pati angka kemiskinan dan stunting menurun drastis. Sekarang saatnya Desa membangun untuk Desa Maju, Mandiri dan sejahtera. (Wnn).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan