Rapat Koordinasi KPMD Bersama Pemerintah Desa.

PONDOWAN, SELASA 22 SEPTEMBER 2020.

Pondowan-tayu.desa.id. Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) Bersama Pemerintah Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Rabu mengadakan rapat koordinasi bersama. Rapat koordinasi ini terkait agenda rutin pembahasan kegiatan-kegiatan KPMD di Desa Pondowan.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa ibu Endang Sawitri W, SH. Bersama sekretaris Desa, ketua dan anggota Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa. Kegiatan bertempat di rumah kepala Desa.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yaitu pembahasan kegiatan-kegiatan di desa Pondowan. Tentang pelaksanaan kegiatan pembangunan di desa tahun 2020. Membahas tentang permasalahan atau kendala yang ada.

Dalam rapat koordinasi ini dibahas juga beberapa pembangunan yang tertunda karena anggaran ditahun ini dipakai penanganan Covid 19. Pembangunan yang kemarin ditunda rencananya nanti dialokasikan di Anggaran Pendapatan dan belanja tahun 2021.

Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) merupakan kelompok yang dibentuk dalam rangka membantu pemerintah Desa dalam merencanakan, pelaksanaan dan pelaporan serta evaluasi jalanya pembangunan di Desa. Oleh sebab itu kami selalu aktif koordinasi dengan Pemerintah Desa. Kata Suwanto ketua KPMD Desa Pondowan. (Afi.WN).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan