Rembug Stunting Menuju SDM Unggul Indonesia Maju

PATI, Rabu (15 Juli 2020) Dalam Rangka menuju Sumber Daya Manusia / SDM unggul di kabupaten Pati diadakan Rembug Stunting secara bersama-sama di Pendopo Kabupaten Pati dan di masing-masing Pendopo Kecamatan se kabupaten Pati.

Kegiatan dilaksanakan secara zoom meeting dengan memperhatikan protokol kesehatan. Di Pendopo Kabupaten di hadiri Bupati bersama OPD Kabupaten serta TA PSD . Untuk di Pendopo Kecamatan dihadiri Camat,OPD Kecamatan, OPD Kecamatan,PD dan PLD.  Kegiatandimulai jam 09.00 s.d selesai.

Tujuan kegiatan ini penanganan dan pencegahan Stunting di kabupaten Pati menuju SDM unggul. Kegiatan di moderatori oleh ibu Ade Siti Juwariyah Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar Kabupaten Pati. Pembicara Utama Bapak Bupati Pati H. Haryanto, SH, M.Si, MM. Dan juga  Pembicara lain dari Kepala Bappeda, Kepala Dinkes kabupaten Pati serta hadir juga Kabid Kesmas Dinkes Provinsi Jawa Tengah.

Harapan kegiatan bersama ini Sumber Daya Manusia kabupaten Pati akan lebih baik, lebih sehat mulai dari ibu hamil, batita, balita dan anak. Perhatian khusus untuk 1000 HKP untuk mempersiapkan generasi emas menuju SDM unggul dan Indonesia Maju.(afi).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*