Semangat Adik-adik Pondowan United Junior Dalam Latihan di Tepi Pantai

Tim Pondowan united Junior dalam latihan sepak bola di tepi Pantai.

PONDOWAN: MINGGU, 22 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Tim Pondowan united Junior Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah mengadakan latihan ditempat yang berbeda. Kali ini latihan tidak dilapangan hijau namun ditepi Pantai Gua manik Kecamatan Donorojo  kabupaten Jepara.

Kegiatan yang diikuti anggota Tim Pondowan united Junior beserta tim pelatih berangkat Minggu pagi dari Desa Pondowan. Sesampai di Gua manik Donorojo tim berkumpul terlebih dahulu dan pengarahan tim pelatih sekaligus berdoa dalam mengawali kegiatan latihan ini.

Arahan tim pelatih sekaligus berdoa sebelum latihan dilaksanakan.

Semangat yang luar biasa dari teman-teman tim Pondowan united Junior ini dalam mengikuti latihan. Karena dengan suasana bermain ditepi pantai sambil berlatih dan bermain bola. Latihan fisik ringan dan taktik kecil bermain bola diajarkan dalam latihan ini. Sembari dengan beberapa game dari sang pelatih menjadikan suasana latihan seperti bermain.

Suasana pantai dengan pasir putih membuat adik-adik ceria. Inilah tujuan latihan kali ini. Membuat suasana baru dalam sepakbola Pondowan united Junior. Sehingga tim ini lebih semangat, adik-adik dalam mengikuti latihan Sepak Bola bersama Tim Pondowan united Junior ini lebih semangat lagi. Maju terus sepak bola Pondowan united Junior.

Beberapa latihan fisik dan taktik ringan dalam latihan ini.
Tim Pondowan united Junior dalam latihan sepak bola di tepi Pantai.
Keceriaan bersama adik-adik tim Pondowan united Junior.
Suasana istirahat dan makan bersama setelah selesai latihan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan