Semarak Bola Voli Pondowan Memeriahkan Sedekah Bumi dan Lapangan Barunya

Pondowan, Dalam Rangka sedekah bumi di desa Pondowan di tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini berada dalam kondisi new normal Covid 19 dengan memperhatikan berbagai keterbatasan.

Namun di desa Pondowan adanya lapangan Bola Voli Baru yang didesain sedikit modern. Sehingga menarik perhatian warga desa bahkan luar desa untuk menonton. Begitu juga para pemain dan pecinta voli banyak yang pengen mencoba lapangan voli Desa Pondowan.

Khusus Bola voli dalam rangka memeriahkan acara sedekah bumi mengadakan Iven selama 10 hari. Acara digelar sore dan malam hari. Dengan mendatang kan Club bola voli desa sekitar.karena bertajuk persahabatan. Yang paling meriah saat tim Pondowan VC melawan BPR  VC PATI karena menyuguhkan pertandingan yang begitu sengit. Selain itu di tim PVC dihadiri mas Rendi atlet Voli nasional, Hal ini yang dirasa sedikit berbeda dari pertandingan lain.

Tidak kalah serunya  ada juga tim voli putri yang membuat pertandingan tambah semarak. Warga sangat antusias untuk menonton. Tidak kalah pentingnya kegiatan ini dengan himbauan Protokol kesehatan, pakai masker dan penonton tetep jaga jarak.

Sukses terus Bola Voli Pondowan, jaya karang taruna Satria Bersatu Pondowan.majulah desaku tercinta Desa Pondowan Tayu Pati.(aw).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*