Sore Hari Dihiasi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Hujan disertai angin kencang dan petir warga dihimbau untuk Waspada.

PONDOWAN, SELASA 22 SEPTEMBER 2020.

Pondowan-tayu.desa.id – Sore hari di Dukuh Gading Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati dihiasi hujan yang begitu lebat. Hujan ini disertai dengan angin kencang. Diperkirakan arah hujan dari selatan. Selain hujan dan angin listrik PLN juga padam. Sehingga kondisi jam 4 sore sudah terlihat kayak malam hari.

Hujan yang ditunggu-tunggu datang juga. Banyak warga yang mengharap akan datangnya hujan ini. Karena kondisi cuaca yang panas sehingga datangnya hujan menjadikan warga gembira. Karena selain kondisi panas menjadi adem, Yang mempunyai area sawah dapat terairi sawahnya. Sehingga tanaman akan tercukupi kebutuhan airnya.

Hujan begitu deras. Warga pada terdiam dirumah masing-masing.

 

Kondisi hujan yang deras disertai angin yang kencang.

Namun hujan sore hari ini sangat mengerikan bagi warga. Karena kondisi hujan disertai angin kencang, Suara petir juga kencang. Jadi suasana didalam rumah begitu mencekam. Tidak ada warga yang keluar rumah. Selain itu dirumah juga kelihatan gelap karena listrik padam. Namun demikian banyak warga yang  senang dengan datangnya hujan ini. karena sudah lama tidak turun hujan.

Kondisi didalam rumah yang gelap menjadikan warga pada diam dirumah. Sambil melihat keluar melihat kondisi hujan. Listrik PLN yang padam anak-anak juga pada diam dirumah.

Hujan datang keberkahan datang bagi warga.

 

Kondisi rumah terlihat gelap karena listrik padam.

Disela-sela hujan warga melihat keluar rumah. Melihat hujan yang begitu derasnya. Mudah-mudahan hujan ini membawa keberkahan bagi semua. Apalagi daerah yang sangat kekurangan air. Bukan sawah mereka yang kering. Namun Buat kebutuhan sehari-hari aja kekurangan. walaupun disertai petir dan angin hujan sore ini membawa keberkahan bagi semua. (afin/wn)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan