Sosialisasi Re organisasi BPD dari Kecamatan

Sabtu, 31 Agustus 2019 diadakan sosialisasi reorganisasi BPD Desa Pondowan Tayu.  Karena BPD Pondowan periode 2013-2019 akan habis pada 12 September 2019. Sosialisasi ini tentang Pengisian BPD untuk periode 2019-2025,  yang dihadiri Bapak Soebagyo, SH.  Sekcam Tayu dan Ibu Umi Nadhiroh selaku Kasi Pemerintahan kecamatan Tayu.

Sosialisasi dibuka ibu Kepala Desa Pondowan Endang Sawitri W, SH. Selanjutnya Pemaparan dari Kecamatan. Acara pada malam hari ini di hadiri RT, RW, PKK, LPMD,  Tokoh Masyarakat dan Lembaga Lainya.

Pada sosialisasi ini disampaikan tentang masa bhakti BPD, Pengisian BPD Baru, Tata aturan atau Undang-undang yang mengatur tentang BPD.  Setelah selesai dipaparkan dari kecamatan diadakan diskusi atau tanya jawab bagi warga yang hadir yang kurang paham.

Setelah selesai sosialisasi diadakan pembentukan Kepanitiaan Pengisian BPD masa Bhakti 2019-2025,  untuk ketua dipilih secara mufakat yaitu Bapak SUWANTO,  S.Pd selaku Ketua LPMD desa Pondowan. setelah terpilih menjadi Ketua Panitia langsung memilih pengurus harian dan seksi. Yang diambil dari semua unsur lembaga Desa. Harapanya Reorganisasi BPD Pondowan lancar, aman dan sukses. (Awe).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan