SSB Pondowan United Siap menerima Murid Baru

SSb yang dikelola Karang Taruna Satria Bersatu

Pondowan, Sekolah Sepakbola Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati telah membuka pendaftaran anak didik Baru. SSB yang dikenal Pondowan United ini telah aktif mengembangkan sepakbola usia dini di Desa. Terbukti SSB ini mempunyai 3 tim junior U 10, U 11 dan U 13 yang aktif diberbagai kompetensi dan turnamen di lokal Pati.

Untuk pengembangan SSB ini pengurus membuka pendaftaran bagi adik-adik desa Pondowan  yang ingin menyalurkan hobi sepak bolanya. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

SSB ini juga dalam operasional  dilakukan secara swadaya dari warga, orang tua siswa maupun donatur yang Budiman. Walaupun begitu antusias me siswa sangat tinggi untuk dapat berlatih sepak bola.

Pengurus SSB ini adalah teman-teman karang taruna Satria Bersatu Desa Pondowan. Untuk tim Pelatih dikepalai Petit seorang pemain sepakbola desa Pondowan. Beliau sangat aktif untuk kemajuan sejak bola usia dini didesa. Walaupun tanpa gaji atau honor dan demi pengembangan sepak bola usia dini di desa Pondowan.

Harapan SSB ini terus maju dan jaya ,dan dukungan semua pihak dapat mencetuskan pemain-pemain sepak bola yang hebat.( Wee).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan