STOP Bagikan informasi yang HOAX Himbauan Bupati dan wakil Bupati Pati

PATI, Pemerintah Kabupaten pati melalui Bupati dan wakil Bupati terus mengkampanyekan STOP informasi yang tidak benar atau belum tentu kebenaranya yang lebih sering dikenal masyarakat berita HOAX. Adanya media sosial yang hampir semua warga mudah untuk mengaksesnya begitu cepatnya penyebaran informasi. Warga dihimbau untuk lebih cerdas untuk menerima informasi dari manapun. jangan mudah percaya informasi apapun apalagi yang berasal dari sumber yang belum kita ketahui kebenaranya.

Karena nantinya adanya berita-berita diatas hanya akan membuat warga Resah. Olah karena itu STOP penyebaran informasi HOAX. Apalagi tentang informasi ODP maupun PDP bahkan pasien positif Virus Covid-19. Hal ini dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.oleh karena itu pelajari dulu jika mendapatkan berita apapun.cari tahu kebenaranya sebelum disebar luaskan.

Adanya kemajuan teknologi,mudahnya akses informasi mari kita lebih bijak dan dewasa dalam menerima informasi apapun. Harapan adanya Penyebaran Covid-19 ini kita dapat mengambil hikmah dan nilai positifnya. Kita bisa melewatinya dengan bersatu melawanya. jangan Panik, tetapi tetap waspada. PHBS dan CTPS jadikan kebiasaan, jangan lupa pakai masker jika keluar rumah. ( AFi)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan