Ta’jil On The Road Ala Karang Taruna Satria Bersatu Pondowan

PONDOWAN, Kamis 30 Mei 2019 jalan pertigaan Pondowan tepatnya area Tugu Matoa sore ini  terlihat rame. karena teman -teman pemuda Desa pondowan yang tergabung dalam keluarga karang Taruna Satria Bersatu Membagikan ta’jil kepada para pengguna Jalan. Tema ta’jil sore ini adalah berbagi dimulai dari yang kecil. acara dipandu langsung oleh Ketua Karang Taruna sdr. Handoko.

Ta’jil on the Road ini juga dimeriahkan oleh Para musisi muda desa Pondowan yang tergabung dalam Elsha Music Wae. Selain meningkatkan rasa peduli kepada warga pengguna jalan tujuan acara ini juga untuk menjaga kekeluargaan dan kekompakan para pemuda dengan hal-hal yang positif.

Pembagian Ta’jil on the road

Kegiatan seperti ini hampir tiap tahun dilaksanakan, Mereka para pemuda menggali swadaya dan nantinya dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Karena selain membagi ta’jil mereka juga mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa. kreatifitas para pemuda ini mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi para pemuda dan karang taruna lain. Maju Pemudaku, Maju Desaku, serta negeri dan bangsaku.

Karang Taruna “SATRIA BERSATU” Pondowan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan