Takbir Kemenangan Bersama, Desa Pondowan, Pakis dan Kedung sari

PONDOWAN,  Selasa 4 Juni 2019 umat muslim di Indonesia merayakan kemenangan dengan bertakbir.

Di Tayu khusus nya desa Pondowan, Pakis dan kedungsari merayakan kemenangan secara bersama-sama dengan bertakbir dengan berkeliling sepanjang jalan 3 desa tersebut

Untuk kegiatan Takbir kemenangan kali ini di Panitia ni oleh karang taruna ‘Satria Bersatu’ desa Pondowan yang diikuti beberapa Tim Takbir dari semua mushola dan masjid 3 Desa Tersebut.

Tim Takbir berkumpul dilapangan desa Pondowan kemudian dibuka 3 Kepala Desa bersama kepala desa serta Panitia, Kemudian masing-masing Tim di beri arahan,dan do’a di pimpin oleh KH.Aniq Muhammadun, Setelah itu Tim Takbir berjalan sesuai urutan pendaftaran, Takbir berkeliling dari desa Pondowan, menuju Pertigaan Pakis kearah kedungsari sampai Padasan dan kembali ke lapangan desa Pakis.

Tiga kepala Desa, KH. aniq Muhammadun, serta Keamanan.

Takbir keliling ini bertujuan meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan merayakan hari kemenangan dengan mengumandangkan Takbir, kebesaran Allah SWT.

Mudah-mudahan Umat islam bersama Ormas islam ,Pemdes,Pemda, Tokoh Masyarakat, bersatu menjaga ukhuwah Islamiyah menjaga persatuan Indonesia, Damai desaku Damai Indonesia ku..

Allahu akbar, Allahu akbar,  Allahu Akbar, Laa ilaaha illallahu Allahu Akbar,  Allahu Akbar Walillaahilham. 



 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan