Tetep Semangat Corona Pasti Minggat

Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker di era Pandemi Covid 19 di desa.

PONDOWAN: SABTU, 17 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id — Pada masa Pandemi Covid 19 di Indonesia bahkan di desa seruan tetep semangat selalu menggema di mana mana. Agar masyarakat dan warga tidak pantang menyerah dalam menghadapi masa Pandemi ini. Begitu juga didesa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Seruan tetep semangat Corona Pasti minggat. Selain itu juga seruan agar warga mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Pakai masker, Jaga Jarak, maupun cuci tangan pakai sabun selalu diinstruksikan, disosialisasikan karena itu mungkin yang dapat mencegah penyebaran Covid 19 di sekitar kita.

Ayo tetep semangat Corona Pasti minggat.

Dalam penanganan Covid 19 ini bahkan diadakan pemberlakuan jam malam, operasi yustisi agar masyarakat dapat mematuhi begitu pentingnya pakai Masker. Begitu bahayanya virus Corona ini. Dan ini merupakan suatu hal yang serius dan tidak mengada-ada, karena sudah banyak korban yang berjatuhan disekitar kita.

Jaringan Pengaman sosial JPS juga diluncurkan baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah sampai desa. Agar masyarakat tetep aman dalam kebutuhan sehari-hari. Ada Bantuan Sosial Non Tunai BSNT dan Bantuan Sosial Tunai BST. Agar data beli masyarakat tetep ada. Agar perekonomian warga tetep berjalan.tidak ada warga yang kelaparan karena adanya Pandemi Covid 19 ini.

Ayo hadapi Pandemi Covid 19 ini dengan tetep semangat. Kita yakin Bersama kalau Corona Pasti minggat.

Tetap dan harus mematuhi protokol kesehatan yang ada. Selalu pakai masker, Jaga Jarak dan selalu Cuci Tangan Pakai Sabun.

Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker di era Pandemi Covid 19 di desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan