Tim Posko Pencegahan Covid-19 perbanyak banner Himbauan lapor diri dan sosial distance

PONDOWAN, Tim relawan Posko pencegahan covid-19 di Desa Pondowan Kecamatan tayu kabupaten terus menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar mematui peraturan pemerintah dalam menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan banyak orang. Selain itu kebiasaan hidup bersih dan selalu cuci tangan pakai sabun terus digalakkan, Selain itu himbauan pakai masker jika keluar rumah harus dipatuhi semua warga.

Pemasangan Banner merupakan salah satu media informasi yang dilakukan TIM relawan ini, selain itu melalui grup medsos, web Desa, media elektronik radio warga desa Pondowan agar informasi mengenai pencegahan covid-19 dapat diterima warga Desa. banner dipasang dipintu-pintu masuk dan perbatasan Desa pondowan.

Sealain itu di Posko Relawan pencegahan covid-19 ini juga diadakan piket jaga rutin, agar apabila ada warga yang baru masuk atau datang ke desa Pondowan dapat terdata dan terindentifikasi. aturan isolasi mandiri diberlakukan bagi warga yang baru mudik. Dengan slogan jogo tonggo yang cetuskan Bupati Pati digalakkan, Karena semua warga Desa menjadi relawan dalam penanganan covid-19 ini. Setiap warga saling jaga dan mengingatkan dalam melawan penyebaran virus ini.

Harapanya mudah-mudahan kita semua dapat melewati adanya bencana non alam ini. kita terlindung dari semua ini dan dapat segera beraktifitas seperti biasa. Desa kuat Negara jaya. Indonesia Jaya!!! ( wey ).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*