TPQ AT TANWIR Mengadakan Haflah Khotmil Qur’an ke-17

TPQ AT TANWIR LEMBAGA PENDIDIKAN ALQURAN DI PONDOWAN TAYU

PONDOWAN, SABTU 19 SEPTEMBER 2020

Pondowan-tayu.desa.is – TPQ AT TANWIR Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah mengadakan Haflah Khotmil Qur’an yang ke 17 dan Imtihan. Lembaga Pendidika ini merupakan Lembaga pendidikan Al Qur’an metode Qiroati. Sudah meluluskan atau meng haflah putra putri terbaik dari warga sekitar Pondowan dan Luar Desa Pondowan.

Taman Pendidikan Al Qur’an atau TPQ AT TANWIR sudah mempunyai gwdung sendiri dan sudah direnovasi beberapa kali. Lokasi TPQ ini berada di Komplek Kantor Balai desa Pondowan tepatnya di wilayah RT 04 RW 01. Tenaga pengajar TPQ ini adalah warga Desa Pondowan yang peduli akan Pendidikan AL qur’an. Siswa-siswi berasal dari desa Pondowan dan sekiatarnya. Karena ada beberapa siswa -siswi yang berasal dari luar desa Pondowan.

HAFLAH KE 17 TPQ AT TANWIR DENGAN PROTOKOL KESEHATAN.

Haflah kali ini merupakan yang ke 17. Para siswa-siswi yang mengikuti haflah ini merupakan sudah lulus Qiroati sampai jilid 6 ada juga yang sudah lulus JUZ AMMA. Mereka tidak hanya pandai membaca Alqur’an tetapi membaca dengan makhroj dan tajwid dengan baik.

Hadir dalam kehiatan ini bapak Susanto, Sekdes  Pondowan. Beliau mewakili undangan Kepala desa Pondowan. Dalam sambutanya beliau mengatakan sangat mengapresiasi semangat pengajar TPQ AT TANWIR. Yang rela mngorbankan waktu demi mengabdi untuk generasi penerus Qur’ani. Selain itu juga semangat dari adik-adik seluruh Siswa-siswi yang tetep semangat mengikuti belajar secara kelompok karena masa pandemi corona. lebih-lebih kepada siswa-siswi yang hari ini telah lulus dah mengikutoi haflah. Selamat anak-anaku semoga ilmu yang didapat menjadi ilnu yang manfaat dan barokah. Kata beliau sekdes Pondowan.

PENGECEKAN SUHU SEBELUM MEMASUKI RUANG HAFLAH.
PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM KEGIATAN INI.

Harapanya TPQ AT TANWIR ini terus berkembang dan jaya. Semakin banyak mencetak generasi penerus sumber daya manusia yang handal, hebat dan tentunya generasi Qur’ani. Sehingga nantinya ilmu yang di dapat dari pendidikan di TPQ ini dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Maju terus TPQ AT TANWIR. Terus Menciptakan Generasi sumber daya menusia yang Cerdas, Unggul dan berlandaskan Qur’an. (wey/fei).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan