Uji Publik dilanjutkan Pengumuman Bakal Calon Kepala Desa Pondowan

Pelaksanaan pemilihan kepala desa sudah melampaui beberapa tahapan. Calon kepala desa Pondowan sudah diumumkan. Setelah pelaksanaan uji publik verifikasi dan klarifikasi persyaratan bakal calon kepala desa oleh tim panitia dan pengawas Pilkades.

Kegiatan uji publik yang dilaksanakan di kantor balai desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati dihadiri semua bakal calon kepala desa seluruh panitia tim pengawas dan verifikasi berkas.termasuk dari Puskesmas Tayu dan korwilcam. Pelaksanaan dilakukan secara terbuka.

Sambutan ketua panitia dalam uji publik calon kepala desa Pondowan.

Dari hasil verifikasi dan klarifikasi keempat calon memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai calon kepala desa tahun 2021. Setelah penetapan calon dilakukan pengundian nomor urut calon. Teknis pengambilan nomor urut ini diatur sedemikian rupa oleh panitia dengan mempertimbangkan aspek terbuka dan rahasia yang dapat dipertanggungjawabkan.

Hasil pengundian nomor urut calon untuk nomor urut satu Bapak Sudarwiyanto nomor dua Bapak Mochamad Zaeni untuk nomor tiga Bapak Sunarno dan nomor empat Bapak Drs. H. Moh. imron Marsudi. Keempat calon menerima pengundian ini kemudian diumumkan oleh panitia Pilkades. harapannya Pilkades berjalan lancar aman dan sukses.

Pengundian nomor urut calon kepala desa Pondowan secara terbuka.

1 Comment

Tinggalkan Balasan