Usaha Dagang Melalui Medsos Mulai Menjamur

Masyarakat memanfaatkan Medsos untuk meningkatkan perekonomian mereka.

PONDOWAN,  JUM’AT 2 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Media Sosial adalah media yang sekarang ini dipunyai hampir semua orang. Berbagai informasi akan cepat didapat melalui media Sosial. Informasi apapun dapat diakses, mulai berita terupdate, politik, pendidikan, kesehatan bahkan usaha. Bahkan sekarang ini Media Sosial (Medsos) dimanfaatkan untuk berjualan atau berdagang.

Salah satu Barang Tas yang dijual melalui media Sosial.

Melalui media sosial bagi mereka yang ingin mengait rezeki dengan menawarkan barang-barang nya atau hanya sebagai perantara. Yang intinya ada transaksi keuangan. Berbagai macam barang ditawarkan, mulai kecantikan, perabot rumah tangga, fashion, serta masih banyak barang yang ditawarkan melalui media ini.

Medsos dimanfaatkan untuk menawarkan barang dan untuk mendapatkan rezeki tambahan bagi masyarakat.

Pemanfaatan medsos untuk menawarkan barang adalah trend baru dimasyarakat. Apalagi pada masa Pandemi ini. Karena dapat mengurangi kerumunan massa. Selain itu juga Belanja melalui on-line juga lebih praktis karena bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah dan barang sudah datang dengan sendirinya.

Ayo dengan adanya media Sosial kita manfaatkan sebaik-baiknya. Dapat kita jadikan pasar bagi produk kita atau hanya kita sebagai broker. Intinya medsos bukan hanya untuk berkomunikasi namun kita manfaatkan untuk mengais rezeki.

Produk mulai dari sepatu juga dipasarkan melalui online atau Medsos karena lebih Praktis.
Masyarakat memanfaatkan Medsos untuk meningkatkan perekonomian mereka.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan