Viral ! Bukit Kayangan Wahana Wisata Baru Di Kabupaten Pati

PATI, Pengembangan Potensi Desa mulai terlihat di pedesaan Kabupaten Pati. Alam yang indah dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi wisata alam yang dapat menarik pengunjung. Seperti di Desa Klakah Kasihan Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Desa yang kurang lebih 30 menit dari Pusat kota Pati. Terletak didaerah pegunungan yang mempunyai pesona alam yang indah.

Hal ini dimanfaatkan BUMDes Klakah kasihan untuk membuat wahana wisata. Tanah desa yang terletak di tepi jalan raya dan mempunyai pesona alam yang indah, di sulap dan dimodifikasi menjadi bukit yang indah. Ditanami bunga-bunga yang indah, dibuat spot-spot selfie yang unit dan pemandangan yang bagus. Bukit yang awalnya biasa saja kini terkenal dengan bukit kayangan. Karena jika masuk di bukit ini terasa diatas kayangan.

Terbukti pengunjung yang luar biasa saat di launching tanggal 20 februari 2020 . Kurang lebih 1000 orang datang dan menikmati bukit kayangan ini. Kata Ridho Direktur BUMDes Klakah kasihan, Bukit kayangan ini merupakan tempat refresing baru di kabupaten Pati, Sekarang ini Bukit kayangan terus melakukan pembenahan dan penyempurnaan untuk menarik pengunjung agar dapat lebih nyaman dan senang setelah berkunjung di sini. Nantinya akan ditambah spot -spot unik dan lain dari pada yang lain.

Mari kita dukung Kabupaten Pati menjadi kota wisata yang menarik dan menyenangkan. Saatnya mewujudkan desa sorga di kabupaten Pati. (Afi).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan