WORLD CLEANUP DAY 2020 Ayo Jadi Cleanup Hero Di Desamu.

Pondowan, Sabtu 19 September 2020

Pondowan-tayu.desa.id –  Dalam Rangka memperingati Hari Bersih-bersih SeduniaWorld Clean up Day 2020 yang bertepatan hari Sabtu 19 September 2020. Gerakan Ayo bersih-bersih dan kerja bakti dilingkungan kita.

Pemerintah Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati memperingati hari WCD 2020 ini dengan kerja bakti dan bersih-bersih dilingkungan kantor Balai Desa Pondowan.

Ikut dan hadir dalam kegiatan World Clean up Day (WCD) Anggota Badan  Permusyawaratan Desa Pondowan, Anggota Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan, Perangkat Desa Pondowan beserta Lembaga Desa yang lain.

Peringatan WCD 2020 Dengan kerja bakti Bersih-bersih area kantor Desa.

Kerja bakti dan bersih-bersih lingkungan merupakan budaya dan kebiasaan yang harus kita jaga dan terus kita lestarikan. Tujuanya tidak lain untuk lingkungan kita yang bersih , indah dan nyaman. Lingkungan yang bersih akan menjadikan hidup kita sehat.

WCD atau World Clean up Day adalah Hari Bersih-bersih Sedunia. Gerakan ini merupakan untuk lingkungan kita yang bersih dan indah .

Dalam perwujudan nya kegiatan ini dilakukan secara kerja bakti atau gotong-royong. Dilakukan secara bersama sama.

TIM kerja Bakti dalam Rangka Peringatan WCD 2020.
Kerja bakti atau kegiatan Gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Balai Desa.

Tujuan Peringatan WCD ini adalah untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, meningkatkan rasa kekeluargaan dan kegotongroyongan, serta mengurangi sampah dilingkungan kita. Serta mewujudkan hidup sehat. (WAN/FII).

Wujud kekompakan Perangkat Desa dan Lembaga lainya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan