Bumdes Dadimakmur Pondowan kompak dalam melayani penyediaan sembako BSNT dari Provinsi Jateng

  • Sep 09, 2020
  • pondowan

Pondowan, Senin 7 September 2020.

Pondowan-tayu.desa.id, Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Dadimakmur Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Rabu mempunyai personil yang kompak. Dalam mensukseskan penyediaan sembako Bantuang Sosial Non Tunai (BSNT) dari Provinsi Jawa Tengah tahun 2020.

Bumdes Dadimakmur Pondowan merupakan salah satu dari 905 Bumdes Se Jateng yang diberi kepercayaan untuk menyediakan Bantuan Sosial Non Tunai. Dengan personil yang kompak Bumdes Dadimakmur mulai persiapan hingga packing sekaligus pengiriman ke desa Penerima, Tim Bumdes selalu bersinergi dan bahu membahu.

[caption id="attachment_3264" align="aligncenter" width="225"] Serah terima Barang BSNT kepada perangkat Desa.[/caption]
Hal ini karena masing-masing anggota merasa ini adalah kerja kita bersama.goalnya tergantung kita sebagai Bumdes Dadimakmur Pondowan, kata Basori anggota Bumdes. Pelayan terbaik adalah tujuan kami. Semua anggota Tim bumdes memberikan kontribusi terbaik agar para Penerima BSNT dan desa terlayani dengan baik.
Mudah-mudahan Bumdes Dadimakmur Pondowan dapat terus kontribusi dalam penyaluran BSNT ini dan sukses dalam menjalankan unit-unit usahanya. (Wani). [caption id="attachment_3477" align="aligncenter" width="225"] Penyerahan barang BSNT kepada pemdes kedungsari.[/caption] [caption id="attachment_3476" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan penyerahan BSNT kepada KPM.[/caption]