Bunga krokot banyak digemari warga untuk di budidayakan, Selain indah dan warna warni mudah ditanam

  • Oct 13, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: SELASA, 13 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id. Dimasa Pandemi Covid 19 di desa banyak ide-ide baru dari para ibu-ibu. Salah satunya menanam bunga. Banyak bunga di budidayakan dan ditanam untuk menghiasi halaman rumah mereka. Salah satu bunga yang lagi banyak digemari ditanam di halaman rumah adalah bunga krokot. Selain indah dan warna warni bunganya, mudah ditanam di media apa saja. Seperti kegiatan ibu-ibu di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Mungkin  bunga krokot tidak termasuk bunga yang banyak dikenal oleh pecinta tanaman.

[caption id="attachment_3889" align="aligncenter" width="300"] Bunga krokot ditanam di media ban bekas.[/caption] [caption id="attachment_3890" align="aligncenter" width="300"] Bunga krokot dapat sebagai hiasan halaman rumah karena Indah dan warna warni bunganya.[/caption]

Namun, karena tampilannya yang mungil dan cantik, bunga krokot kini banyak ditanam di rumah sebagai tanaman hias yang akan mempercantik rumah Anda.

Bunga yang memiliki nama lain Moss Rose ini memiliki warna yang sangat indah dengan warna yang bermacam-macam, misalnya merah muda, kuning dan orange.

Selain itu, karena ukurannya yang kecil, bunga krokot bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mempercantik rumah dengan ukuran lahan yang minimal.

[caption id="attachment_3891" align="aligncenter" width="300"] Bunga yang mudah ditanam diberbagai media, bunganya indah yaitu bunga krokot.[/caption] [caption id="attachment_3892" align="aligncenter" width="300"] Bunganya warna warni sangat indah menghiasi halaman rumah warga.[/caption] [caption id="attachment_3893" align="aligncenter" width="244"] Ditanam di botol bekas, bunga krokot juga dapat tumbuh dengan baik.[/caption]