Bunga memperindah Lingkungan Rumah kita

  • Sep 11, 2020
  • pondowan

PONDOWAN, JUM'AT 11 SEPTEMBER 2020

Sebagai pemilik rumah, tentu saja keinginan untuk merias pekarangan selalu ada, terutama pada pekarangan rumah yang kosong dan terlihat hampa. Akan tetapi, memilih dekorasi taman bisa menjadi kegiatan yang membingungkan bagi para pemula.

Banyak dekorasi yang bisa kita pilih untuk merias taman, salah satunya adalah dengan meriasnya dengan macam-macam bunga cantik. Selain dapat meningkatkan estetika taman, bunga-bunga juga bisa membuat nuansa ruangan yang asri dan adem. [caption id="attachment_3306" align="aligncenter" width="230"] Bunga mempercantik rumah kita[/caption]
Bunga dan Tanaman untuk menghiasi rumah lebih cantik juga bisa mengurangi karbondioksida di lingkungan kita. Kita bisa pilih bunga sesuai keinginan kita. Kita tata sesuai dengan tempat dan rumah kita. Kata Ninin salah satu warga desa Pondowan yang hobi menanam bunga di pekarangan rumahnya. Selain hobi menanam bunga dapat sebagai refreshing tersendiri. Menghilangkan kejenuhan dan ada suatu hal kepuasan pribadi. Mari kita manfaatkan lahan yang sempit kita menjadi bermakna dan indah di pandang mata.(FII).