Dirgahayu HUT TNI ke -75 Sinergi Untuk Negeri

  • Oct 05, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: SENIN, 5 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Pemerintah Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun atau HUT ke 75 TNI, Tentara Nasional Indonesia.

TNI pada tahun ini telah berusia 75 tahun. Terbentuknya TNI pada 5 Oktober 1945, atau baru sebulan lebih Indonesia Merdeka pada 17 Agustus 1945.

[caption id="attachment_3794" align="aligncenter" width="219"] Mulai dari Desa kita bersatu dan bersinergi untuk Negeri.[/caption]

Seperti diketahui, sejarah TNI erat kaitannya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan hingga sekarang.

Mengutip dari website tni.mil.id, tema HUT ke 75 TNI adalah Sinergi untuk Negeri.Pada portal resmi TNI tersebut ada kutipan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati.

[caption id="attachment_3795" align="aligncenter" width="263"] Indonesia satu Menuju Negara Indonesia yang lebih berdaulat.[/caption]

Sebagai bangsa Indonesia, kita tentu merasa bangga memiliki tentara yang tangguh.

Kebanggaan itu bisa diwujudkan dengan memberi ucapan selamat HUT TNI ke 75.

Duhai Patriot, jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsamu ini. Berikanlah dia yang terbaik dengan kemampuan dan kerja kerasmu. Jagalah kami dan negara tercinta ini. Indonesia milik kita, jangan pernah sampai dimiliki oleh lainnya. 5 Oktober tiba ingin sekali kuberikan ucapan Selamat HUT TNI untuk semua perwira yang tidak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi Indonesia tercinta.”

[caption id="attachment_3793" align="aligncenter" width="300"] Sinergi untuk Negeri Kita jaga Persatuan dan kesatuan untuk menuju NKRI yang Tangguh dan Sejahtera.[/caption] [caption id="attachment_3796" align="aligncenter" width="300"] Rakyat dan TNI bersatu menuju negara yang aman sentosa Jaya Negeri ku.[/caption] [caption id="attachment_3797" align="aligncenter" width="300"] Pasukan - Pasukan TNI yang selalu siap menjaga Kedaulatan NKRI.[/caption]