Gelora Sawunggaling Lapangan Sepakbola Desa Pondowan yang selalu ramai di hari minggu

  • Dec 21, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: MINGGU, 20 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Gelora Sawunggaling merupakan lapangan sepakbola yang ada di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Lapangan ini adalah tempat bermain dan Berlatih klub sepak bola yang ada di desa Pondowan.

Klub sepakbola desa yang ada adalah Pondowan united Junior dan senior. Mulai dari tim junior atau anak-anak dan senior atau dewasa. Nama klub kebetulan dibuat sama yaitu Pondowan united. Tim ini merupakan kebanggaan bagi warga Desa.

[caption id="attachment_4251" align="aligncenter" width="300"] Kondisi lapangan Gelora Sawunggaling Desa Pondowan selalu ramai.[/caption]

Setiap Sabtu dan Minggu Sore gelora Sawunggaling ini selalu dimanfaatkan oleh tim sepakbola untuk berlatih maupun mengadakan pertandingan dengan tim lain. Jadi lapangan Sepak Bola yang bernama gelora Sawunggaling ini selalu ramai.

Minggu Sore ini lapangan dipakai oleh tim Pondowan united senior untuk mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim lain dari Pati. Kegiatan ini bertajuk persahabatan antar tim sepakbola. Selain itu untuk mengasah kemampuan dan kekompakan tim. Maju terus sepak bola desa Pondowan bersama di gelora Sawunggaling.

[caption id="attachment_4252" align="aligncenter" width="300"] Salah satu pemain melihat permainan tim yang sedang berlangsung.[/caption] [caption id="attachment_4253" align="aligncenter" width="300"] Tim Pondowan united senior yang bermarkas di Lapangan Gelora Sawunggaling Desa Pondowan.[/caption]