Gerakan Pakai Masker dan Jam Malam

  • Sep 12, 2020
  • pondowan

PONDOWAN, SABTU 12 SEPTEMBER 2020

Sesuai Surat Edaran Bupati Tentang Gerakan Pemakaian Masker selama 14 hari di Kabupaten Pati. Warga Desa Pondowan dihimbau untuk mematuhinya. Karena untuk kesehatan dan keselamatan kita semua.

[caption id="attachment_3326" align="aligncenter" width="219"] SE Bupati Tentang Gerakan Pakai Masker[/caption]
"Himbauan ini harus dipatuhi karena demi kepentingan kita bersama. Virus ini tidak main-main, virus ini benar-benar ada dan kita harus menjaga diri kita sendiri. Jaga kondisi kesehatan kita, selalu pakai masker, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting. Jangan lupa selalu cuci tangan pakai sabun."
Ayo mulai kebiasaan baru ini sebagai kebutuhan kita. Pakai masker siapa takut. Menuju Indonesia bebas Covid 19. Kita bisa. [caption id="attachment_3328" align="aligncenter" width="199"] SE Pemberlakuan Jam Malam di Kabupaten Pati[/caption] Selain itu untuk memutuskan mata rantai Covid 19 di kabupaten Pati diberlakukan jam malam sesuai Surat Edaran Bupati Pati.
Hal ini dirasa perlu karena perkembangan virus Corona dikabupaten Pati tergolong terus meningkat. Mudah-mudahan dengan diberlakukannya jam malam dan gerakan Pakai Masker selam 14 hari ini dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona dikabupaten Pati.
Ayo kita lawan Covid 19 bersama-sama. Bersatu melawan Corona. Kita yakin Bersama kita Bisa.( Wan ).