Hari Libur Operator Siks NG Kecamatan Tayu Mengadakan latihan Bersama

  • Dec 25, 2020
  • pondowan

TAYU: JUM'AT, 25 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Libur natal tahun ini banyak orang yang menghabiskan waktu mereka untuk berlibur dan menghabiskan waktu mereka dengan keluarga. Namun tidak bagi operator sistem informasi kesejahteraan Sosial New Generation SIKS NG desa se Kecamatan Tayu.

Para operator Siks NG se Kecamatan Tayu mengadakan latihan bersama tentang sistem yang baru diluncurkan. Hadir dalam pelatihan ini Bapak Taufik operator Siks NG kabupaten Pati. Pelatihan bersama diikuti operator Siks NG se Kecamatan Tayu.

[caption id="attachment_4261" align="aligncenter" width="300"] Operator Siks NG kabupaten Pati memberikan pelatihan bagi operator desa sekecamatan Tayu.[/caption]

Kegiatan pelatihan ini menggunakan dana swadaya dari masing-masing operator. Tempat pelatihan ini di Balai Desa Jepat lor kecamatan Tayu. Karena selain tempatnya ditengah-tengah tersedia meja dan kursi yang banyak. Sehingga operator akan lebih nyaman dalam mengikuti pelatihan.

Pelatihan ini dalam rangka diskusi bersama dalam input data terpadu kesejahteraan Sosial atau DTKS untuk tahun 2021. Kegiatan lebih banyak diskusi dibandingkan dengan penyampaian materi. Karena sebagian besar operator sudah pada mencoba. Sehingga sudah menemukan berbagai masalah dan kendala. Pada pelatihan ini masalah dan kendala dibahas bersama.

[caption id="attachment_4262" align="aligncenter" width="300"] Libur natal operator Siks NG Kecamatan Tayu mengadakan latihan bersama.[/caption] [caption id="attachment_4263" align="aligncenter" width="300"] Semangat operator Siks NG Kecamatan Tayu latihan bersama di hari libur.[/caption]