Himbauan Bagi Warga dan Waspada Hujan Angin

  • Feb 03, 2021
  • pondowan

Pada musim penghujan warga dihimbau untuk waspada. Musim penghujan yang disertai angin kencang sering terjadi. Himbauan untuk warga Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Untuk selalu berhati-hati dan Waspada jika keluar rumah.

Cuaca yang tidak menentu seperti ini kita harus jaga kondisi kita. Makan yang teratur dan perbanyak minum vitamin. Agar tubuh tetap bugar dan sehat. Jangan merasa panik dan cemas. Melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa.

[caption id="attachment_4257" align="aligncenter" width="300"] Kondisi langit yang mendung hitam terlihat di sekitar Desa Pondowan.[/caption]

Apalagi yang sering beraktivitas diluar ruangan. Warga desa Pondowan banyak yang bekerja sebagai buruh tani. Seperti tukang tandur, jika kondisi hujan masih tetap bekerja dengan hanya memakai jas hujan plastik yang tipis.

Jika berkendara dijalan juga harus berhati-hati karena kondisi hujan banyak jalan yang berlubang. Yang penting kita jaga imun tubuh kita. Tetap semangat dan selalu berpikir positif serta berhati-hati dimanapun berada.

[caption id="attachment_3655" align="aligncenter" width="300"] Kondisi langit yang gelap dengan hujan yang begitu deras.[/caption] [caption id="attachment_3653" align="aligncenter" width="300"] Hujan disertai angin kencang dan petir warga dihimbau untuk Waspada.[/caption]