Hujan Deras Disertai Angin dan Petir Warga Dihimbau Untuk Waspada

  • Dec 08, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: SELASA, 8 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Hujan deras disertai angin kencang kerap terjadi. Beberapa hari ini hujan tiada berhenti-henti. Namun begitu aktifitas warga masih tetap seperti biasanya. Mereka tidak menghiraukan kondisi hujan yang disertai angin kencang dapat membahayakannya.

Hal ini juga berdasarkan hasil analisis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memprediksikan cuaca ekstrem berupa hujan lebat bahkan disertai angin kencang dan kilat atau petir, bisa terjadi hingga beberapa hari ke depan.

[caption id="attachment_3657" align="aligncenter" width="300"] Kondisi hujan yang deras disertai angin yang kencang.[/caption]

Oleh karena itu warga harus waspada jika dalam posisi di sawah atau diladang jika terjadi hujan agar segera mencari tempat yang teduh. Karena biasanya hujan deras disertai angin dan petir. Hal ini untuk keselamatan warga dari bahaya.

Selain itu hati-hati dengan kondisi jalan yang licin. Jika dalam perjalanan lebih baik berhenti dulu jika terjadi hujan yang begitu deras. Semoga hujan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua.

[caption id="attachment_3655" align="aligncenter" width="300"] Kondisi langit yang gelap dengan hujan yang begitu deras.[/caption] [caption id="attachment_3653" align="aligncenter" width="300"] Hujan disertai angin kencang dan petir warga dihimbau untuk Waspada.[/caption]