Jaga Kesehatan secara Dini TPP se kabupaten Pati mengikuti Rapid Tes

  • Jul 30, 2020
  • pondowan

Pati, Tenaga Pendamping Profesional (TPP) se kabupaten Pati mengikuti Rapid tes yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan di halaman kantor Dispermades Kabupaten Pati. TPP diikuti mulai Tim Tenaga Ahli, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa se kabupaten Pati.

Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 Secara Dini. Agar penularan Covid dapat dicegah secara cepat. Selain itu untuk menumbuhkan rasa aman dalam bekerja.

[caption id="attachment_3432" align="aligncenter" width="300"] Pendamping yang selalu mendampingi desa dalam berbagai kegiatan di desa.[/caption]

Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Pakai masker ,cuci tangan pakai sabun, jaga jarak serta cek suhu badan. Agar pelaksanaan dapat lancar dan tidak di khawatir kan adanya penularan Covid 19.

Bagi yang belum tes tim pendamping untuk mengetes kan dirinya di Puskesmas dimasing-masing kecamatan dan hasilnya dikirimkan ke dinas kesehatan.

New Normal baru dengan kebiasaan baru dengan protokol kesehatan yang ketat, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan pakai masker merupakan kebiasaan baru yang harus ditaati.( Afi ).

[caption id="attachment_3227" align="aligncenter" width="300"] rapit test karena Pendamping Desa dengan Berbagai kegiatan pendamping[/caption] [caption id="attachment_3160" align="aligncenter" width="300"] Pendamping selalu ada untuk desa.[/caption]