Kegiatan Positif Para Pemuda Desa yang harus dilestarikan

  • Feb 02, 2021
  • pondowan

Para pemuda dan remaja mengadakan kegiatan. Pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Banyak kegiatan positif dimasa muda untuk untuk terus ditingkatkan dan dilestarikan. Kegiatan berkumpul dan berorganisasi merupakan alat dan wadah bagi para Pemuda.

Di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati para pemuda banyak bergabung diberbagai organisasi dan perkumpulan. Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan kemasyarakatan yang merupakan Lembaga Desa.

[caption id="attachment_4330" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan berkumpul para pemuda[/caption]

Selain itu dalam kegiatan keagamaan ada juga kepemudaan Ansor. Pemuda Ansor di Desa Pondowan sangat aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan.

Kegiatan positif seperti ini adalah sebagai bekal nanti dalam bermasyarakat. Para Pemuda merupakan generasi penerus yang harus selalu didukung dengan berbagai kegiatan yang positif.

[caption id="attachment_4331" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan pencak silat untuk ketahanan tubuh.[/caption] [caption id="attachment_4323" align="aligncenter" width="300"] Laga persahabatan tim Pondowan united vs ipmafa FC[/caption]