Lapangan Desa Pondowan Yang Selalu Ramai Untuk Sparing Sepak Bola

  • Oct 02, 2020
  • pondowan

pondowan-tayu.desa.id. Lapangan Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati selalu Ramai dengan kegiatan Sepak Bola. Apalagi setiap hari Sabtu dan Minggu selalu dipakai untuk acara Sparing dengan tim-tim Desa lain maupun Tim instansi dan SSB.(Jum'at/2 Oktober 2020).

Pada sore ini kedatangan tamu dari Safin football Club untuk berbagai kelas junior. Mulai dari kelompok U10, U11 dan U13. Kegiatan ini adalah sparingan atau kegiatan persahabatan untuk berlatih bersama.

Tim Pondowan Junior yang dilatih oleh Coach Petit Eko Purnomo juga merupakan tim yang aktif diberbagai ajang dan fun Game yang ada di kabupaten Pati. Sehingga kedatangan tamu dari Safin Football Club lapangan Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati terlihat ramai.

Karena Safin Football Club merupakan SSB yang mempunyai banyak anak didik. Sehingga jika melakukan pertandingan persahabatan dengan tim lawan, anak-anak didik diantar danĀ  didampingi oleh orang tua masing-masing. Sehingga karena banyak nya mobil kondisi lapangan ,area BalaiĀ  Desa dan jalan sekitar terlihat ramai.(as).