MUSDESSUS Penetapan Calon Penerima Manfaat BLTDD

  • Jan 24, 2021
  • pondowan

Dalam rangka Penetapan keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa BPD Mengadakan Musdessus. Musdessus diadakan oleh Badan Permusyawaratan Desa Pondowan bersama Pemdes dalam rangka Penetapan Calon Penerima Manfaat bantuan langsung tunai dari Dana Desa.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Hadir dalam kegiatan ini ketua beserta anggota BPD badan Permusyawaratan Desa.

[caption id="attachment_4318" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan musdessus tahun 2021 dilaksanakan di Balai Desa Pondowan.[/caption]

Perangkat desa tanpa terkecuali juga mengikuti kegiatan ini. Acara dibuka dan ditutup ketua BPD Supriyanto. Dalam acara ini dibacakan para penerima manfaat bantuan langsung tunai dari Dana Desa.

Nantinya para penerima manfaat akan menerima dana bantuan 300.000 setiap bulanya selama setahun. Harapannya adanya bantuan langsung tunai dari Dana Desa DD ini dapat membantu para penerima manfaat.

[caption id="attachment_4319" align="aligncenter" width="300"] Ketua dan anggota BPD hadir dalam MUSDESSUS ini.[/caption] [caption id="attachment_4320" align="aligncenter" width="300"] MUSDESSUS Penetapan Calon Penerima Manfaat BLTDD Desa Pondowan.[/caption]