MUSRENBANGDES Desa Pondowan Untuk Perencanaan Tahun 2023

  • Nov 09, 2022
  • PONDOWAN-TAYU
  • BERITA, DANA DESA, PEMERINTAHAN

pondowan-tayu.desa.id - Pelaksaan Musrenbangdes atau Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2023 dilaksanakan dengan baik dan musyawarah mufakat.

Hadir dalam kegiatan Musrenbangdes ini Forkopimcam atau Forum Komunikasi Kecamatan Tayu bersama tim pendamping Desa dan juga Babinsa dan Babinkantibmas untuk wilayah Desa Pondowan.

Dari pihak Desa mulai Kepala Desa, Sekretaris Desa beserta pernagkat Desa, Tokoh masyarakat, BPD dan Lembaga Desa yang lain juga ikut hadir dalan acara Musrenbangdes ini.

Kegiatan Musrenbangdes dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Oktober 2022, diikuti kurang lebih 70 orang yang hadir dalam musyawarah ini.

Musyawarah atau Musrenbangdes ini berlangsung secara baik, tertib dan telah disepakai bersama terkait perencanaan kegiatan desa untuk Tahun 2023.

Pelaksanaan Musrenbangdes ini dibuka oleh Kepala Desa Sunarno, dan beliau memberikan sambutan terkait pentingnya musyawarah ini untuk kemajuan desa mendatang.

Selanjutnya sambutan dari tim kecamatan yang disampaikan oleh Bapak M. Adib selaku sekcam kecamatan Tayu, beliau juga menyampaikan berbagai informasi terkini di wilayah kecamaytan  Tayu.

Hadir juga dalam kegiatan Musrenbangdes adalah dari unsur Tenaga Pendamping Profesional atau TPP yang juga memberikan penjelasan tentang prioritas Dana Desa tahun 2023.

Pelaksanaan Musrenbangdes dipaparkan oleh Susanto sekretaris Desa Pondowan, dan disepakai oleh semua warga desa yang hadir.

Demikian tentang pelaksanaan musrenbangdes di Desa Pondowan kecamatan Tayu Kabupaten Pati tahun 2023.***(AW/01)