New normal dengan kebiasaan baru diberbagai kegiatan di Desa Pondowan

  • Jul 25, 2020
  • pondowan

PONDOWAN, SABTU 25 JULI 2020

Pondowan-tayu.desa.id -  New Normal dengan kebiasaan baru dengan penerapan protokol kesehatan di desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati dilaksanakan diberbagai kegiatan yang melibatkan warga. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di desa Pondowan.

Semua kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti hajatan , pernikahan, pengajian, kegiatan keagamaan, Rapat-rapat desa, sarasehan RT maupun kegiatan lainnya yang melibatkan lebih dari 2 orang diharuskan menerapkan Protokol kesehatan.

[caption id="attachment_3467" align="aligncenter" width="300"] Tim Forkopimcam memberikan semangat kepada warga yang lewat.[/caption]

Kegiatan protokol kesehatan meliputi pakai masker, cek suhu, jara jarak dan cuci tangan pakai sabun harus dipatuhi. Adanya tim relawan penanganan Covid di desa Sangat membantu untuk setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang. Karena sudah dibekali berbagai peralatan.

Hal ini diterapkan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang melakukan kegiatan. Selain itu penyebaran Covid di desa Pondowan dapat di hindari. Dan masyarakat desa Pondowan aman dari Covid 19.(FII).

[caption id="attachment_3435" align="aligncenter" width="300"] Penyaluran DD menerapkan protokol kesehatan.[/caption] [caption id="attachment_3437" align="aligncenter" width="300"] Kunjungan DPR dalam New Normal di desa.[/caption]