Pelatihan Aplikasi Online Jogo Tonggo Kepada Operator Desa

  • Nov 20, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: JUM'AT, 20 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Kegiatan Pelatihan Aplikasi Online Jogo Tonggo oleh Pendamping Lokal Desa kepada operator desa. Hal ini untuk update data tentang Covid 19 yang ada di Desa.

Pelatihan dilaksanakan di balai Desa Tendas Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah yang diikuti oleh operator desa yang ditunjuk oleh kepala Desa setempat. Adanya pelatihan ini diharapkan data Covid 19 di Desa dapat terdokumentasikan dengan cepat dan akurat.

[caption id="attachment_4129" align="aligncenter" width="300"] Operator Jogo Tonggo desa dilatih oleh Pendamping Lokal Desa.[/caption]

Karena kondisi masing-masing desa yang mengetahui adalah Pemerintah Desa sendiri. Operator ini bertugas menginput data masing-masing RW nya. Kemudian hasil input operator nantinya diverifikasi oleh manajemen user tingkat Desa.

Aplikasi Jogo Tonggo juga melaporkan kegiatan tentang kesehatan, sosial dan keamanan, ekonomi serta hiburan yang ada di lingkungan desa. Sehingga kondisi tersebut nantinya dapat dilaporkan secara cepat dan tepat.

[caption id="attachment_4130" align="aligncenter" width="300"] Pelatihan Aplikasi Online Jogo Tonggo kepada operator per RW.[/caption] [caption id="attachment_4131" align="aligncenter" width="300"] Pelatihan Jogo Tonggo dibalai Desa Tendas.[/caption] [caption id="attachment_4132" align="aligncenter" width="300"] Aplikasi Jogo Tonggo untuk mengupdate data Covid 19 di Desa.[/caption]