Pembinaan Pelatih Klub dan SSB Kabupaten Pati

  • Dec 01, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: SELASA, 1 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Pembinaan Pelatih Klub dan Sekolah Sepakbola sekabupaten Pati dalam menghadapi Pandemi Covid 19. Kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 yang ada di kabupaten Pati khususnya dilingkungan Sekolah Sepakbola yang ada.

Ikut dalam kegiatan Pembinaan ini adalah para pelakuĀ  Sepakbola khususnya pelatih. Karena para pelatih ini yang mengatur jadwal pelatihan dimasing-masing klub sepakbola yang ada di kabupaten Pati.

[caption id="attachment_4196" align="aligncenter" width="300"] Pembinaan Pelatih Klub dan SSB Kabupaten Pati.[/caption]

Harapannya penerapan protokol kesehatan dalam latihan Sepak Bola harus diterapkan. Karena penularan dan penyebaran virus Corona ini tidak mengenal lingkungan. Yang artinya dalam bersepakbola juga bisa saja tertular virus Corona ini.

Dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 yang ada di kabupaten Pati para pelatih sepakbola dan juga pihak SSB mempunyai tanggung jawab yang tinggi. Sehingga penyebaran Covid 19 dilingkungan sepakbola tidak terjadi. Tetap semangat, tetap berlatih untuk sepakbola di kabupaten Pati lebih Maju.

[caption id="attachment_4197" align="aligncenter" width="300"] Pelatih klub Sepakbola Pondowan united Desa Pondowan ikut dalam Pembinaan ini.[/caption]