Penetapan APBDes Tahun 2021 Pemdes bersama BPD Desa Pondowan

  • Jan 02, 2021
  • pondowan

PONDOWAN: RABU, 30 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Pemerintah Desa Pondowan bersama Badan Permusyawaratan Desa BPD menetapkan anggaran pendapatan dan belanja desa tahunn 2021. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh anggota BPD dan seluruh jajaran perangkat desa. Kegiatan ini untuk menetapkan peraturan desa tentang anggaran pendapatan dan belanja desa untuk tahun depan.

[caption id="attachment_4281" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan yang dibuka pemdes dengan memberikan informasi tentang dasar hukum penetapan APBDes.[/caption]

Dalam kegiatan ini Pemerintah desa bersama badan Permusyawaratan Desa melihat meriew bersama rancangan APBDes nya. Jika masih ada hal yang perlu direvisi biar nanti dapat dibenarkan.

Penetapan APBDes dilaksanakan maksimal akhir tahun. Untuk desa Pondowan berjalan lancar dan ditetapkan bersama tanggal 30 Desember 2020. Nantinya Pemerintah Desa sudah dapat melaksanakan kegiatan berdasarkan APBDes yang sudah ditetapkan. Desa membangun menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

[caption id="attachment_4282" align="aligncenter" width="300"] Anggota BPD mengevaluasi bersama rancangan APBDes tahun 2021.[/caption] [caption id="attachment_4283" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan rapat bersama penetapan APBDes Desa Pondowan tahun 2021.[/caption]